Cara melihat tarif Gojek tanpa memesan
Cara melihat tarif Gojek tanpa memesan

Terimakasih telah berkenan berkunjung ke website kami. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi informasi tentang cara melihat tarif Gojek tanpa memesan atau cara cek harga gojek sebelum memesan. Diakhir artikel kami akan memberikan tips menikmati layanan Gojek.

Tanpa berpanjang lebar mari kita mulai ulasannya berikut ini

Cara Melihat Tarif Gojek Tanpa Memesan menggunakan aplikasi

Di aplikasi Gojek terdapat beberapa jenis layanan, seperti GoRide, GoFood, GoCar atau GoSend. Pada kesempatan contoh kali ini kami akan menggunakan layanan GoRide

Layanan GoRide maksudnya layanan menggunakan motor atau lebih dikenal ojek online dan Kalau GoCar taksi online.

Untuk mengetahui tarif Gojek tanpa memesan, terlebih dahulu anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut

  • Buka aplikasi Gojek di Hp
  • Pilih layanan GoRide.
  • Pilih menu "Saya Bakal Patuhi Protokol ini" yang ada di bagian bawah
  • Kemudian, tentukan lokasi tujuan (tulislah lokasi tujuan di kolom pencarian). di bagian menu "Mau kemana hari ini" kemudian pilih menu "Lanjut"
  • Pastikan Anda sudah mengaktifkan lokasi google map di Hp Anda, sehingga lokasi penjemputan sesuai dan mempermudah drivernya. Kemudian klik menu Lanjut
  • Setelah itu akan muncul harga

Cara melihat tarif Gojek tanpa memesan

Dari gambar di atas, meski kita membutuhkan layanan GoRide, pihak Gojek juga memperlihatkan tarif GoRide saja akan tetapi Gojek juga memperlihatkan tarif layanan transfortasi lainnya seperti GoCar, GoCar (L), dan GoBluebird beserta kapasitas penumpangnya

Jika Anda ingin melanjutkan silahkan klik menu "Pesan .."

Pastikan pembayaran menggunakan pembayaran tunai.


Baca selengkapnya Cara Daftar Gofood Usaha Rumahan Mendulang Omzet Jutaan.

Itulah cara melihat tarif Gojek tanpa memesan, berikutnya kami berikan tips menggunakan layanan Gojek.

Baca Juga Cara melihat tari Gocar tanpa memesan


Cara Melihat Tarif Gojek Tanpa aplikasi Gojek.

Selain lewat aplikasi Gojek, tarif Gojek bisa dilihat tanpa menggunakan aplikasi Gojek. Yakni menggunakan aplikasi Google Maps bawaan yang dimiliki setiap perangkat. Adapun caranya ialah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Google Maps pada perangkat seluler atau lainnya. Pastikan Hand Phone kamu terhubung dengan jaringan Internet dan sudah mengaktifkan fitur lokasi.
  • Tentukan lokasi tujuan pada kolom aplikasi yang tersedia. Selanjutnya masukkan lokasi tujuan dengan detail dan tepat.
  • Kemudian pilih opsi ‘Direction’ atau ‘Petunjuk’. Informasi di bawah kolom lokasi pun akan muncul.
  • Tekan ikon orang melambaikan tangan di bagian paling kanan. Maka otomatis besaran tarif Gojek akan muncul.

Demikian cara cek tarif Gojek yang bisa dilakukan dengan aplikasi Gojek dan tanpa aplikasi Gojek. Semoga informasi di atas bermanfaat!


Tips menggunakan layanan Gojek

Unduh dan Daftar
Unduh aplikasi Gojek dari toko aplikasi ponsel Anda dan daftar menggunakan nomor telepon yang valid.

Penyesuaian Profil
Setelah mendaftar, pastikan Anda melengkapi profil Anda dengan informasi yang benar, termasuk nama, alamat, dan metode pembayaran yang ingin Anda gunakan.

Pilih Layanan
Gojek menawarkan berbagai layanan, seperti pemesanan ojek online, antar makanan, layanan belanja, dan lain-lain. Pilih layanan yang ingin Anda gunakan sesuai kebutuhan.

Cek Harga
Sebelum memesan layanan, pastikan untuk mengetahui perkiraan biaya agar Anda dapat mengatur kesepakatan dengan tepat.

Pilih Lokasi Penjemputan
Jika Anda menggunakan layanan ojek online, pastikan untuk memilih lokasi penjemputan yang jelas sehingga pengemudi dapat dengan mudah menemukan Anda.

Pilih Tujuan
Jika Anda menggunakan layanan antar makanan atau belanja, masukkan alamat tujuan dengan benar agar pesanan dapat diantarkan dengan tepat.

Pantau Perjalanan
Setelah memesan, Anda dapat mempertemukan pengemudi perjalanan menuju lokasi Anda atau pesanan Anda sedang dalam proses pengantaran.

Komunikasi dengan Pengemudi
Jika diperlukan, Anda dapat menghubungi pengemudi melalui fitur pesan dalam aplikasi untuk memberikan arahan tambahan atau memastikan mereka dapat menemukan Anda.

Evaluasi dan Ulasan
Setelah layanan selesai, Anda dapat memberikan penilaian dan ulasan untuk driver atau layanan yang Anda terima. Ulasan yang baik membantu driver mendapatkan lebih banyak pekerjaan dan memberikan umpan balik yang berguna bagi penyedia layanan.

Keamanan
Selalu prioritaskan keamanan Anda. Pastikan untuk menggunakan fitur keamanan dalam aplikasi Gojek dan berhati-hati selama perjalanan atau pertemuan dengan driver.

Penting untuk diingat bahwa setiap aplikasi layanan on-demand memiliki peraturan dan fitur uniknya sendiri. Pastikan Anda memahami dan mengikuti ketentuan dan kebijakan yang berlaku di platform yang Anda gunakan.

Itulah sedikit informasi mengenai Cara Melihat Tarif Gojek Tanpa Memesan, menggunakan aplikasi Gojek dan tanpa aplikasi. Terimakasih semoga membantu.