Top Up OVO lewat BSI Mobile, Cara Transfer BSI Ke OVO Lewat M-banking
Top Up OVO lewat BSI Mobile
Kehadiran E-wallet sangat bermanfaat dan banyak memberikan kemudahan untuk berbagai kebutuhan transaksi online, oleh karena itu sangat perlu bagi anda untuk mengetahui bagaimana caranya menggunakan Top Up E-wallet dengan benar dan bijak utamanya dalam berbelanja.

Untuk itu dalam artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara Top Up dari BSI ke OVO lewat BSI mobile, serta tips-tips dalam menggunakan Top Up E-wallet.

Cara transfer dari bank BSI ke OVO lewat BSI mobile sangatlah mudah dan praktis tanpa menggunakan kode transfer apapun, sebab di aplikasi BSI mobile sudah ada menu Top Up OVO tersendiri.  Selain itu, BSI mobile juga bisa top up ke E-money, linkAja, Layanan Syariah LinkAja, Go-pay, ShopeePay, DANA, flip dan Postpay. Namun pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara transfer dari BSI ke OVO via BSI mobile.

Cara transfer dari BSI ke OVO ini telah kami lengkapi dengan petunjuk gambar, hal ini guna untuk memudahkan anda dalam mengikuti panduan ini. 
Tanpa panjang  lebar seperti apa caranya silahkan ikuti petunjuk di bawah ini

CARA TRANSFER DARI BSI KE OVO LEWAT BSI MOBILE

Langkah pertama cara Isi saldo OVO atau Top Up OVO lewat aplikasi BSI Mobile adalah sebagai berikut buka aplikasi BSI mobile dan silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini;

  • setelah anda membuka aplikasi BSI mobile, silahkan tekan menu Top UP E-Wallet
  • silahkan masukkan kata sandi atau sidik jari anda untuk melanjutkan proses top up
  • pilih menu OVO pada langkah berikutnya.
  • Masukkan kode/ID OVO (nomor handphone yang telah terdaftar ke akun OVO), lalu klik menu SELANJUTNYA. Lihat petunjuk gambar dibawah ini

Setelah Anda berhasil melakukan langkah-langkah di atas, maka lakukanlah langkah-langkah berikutnya

  • Silahkan masukkan Nominal uang yang ingin ditransfer, kemudian klik menu SELANJUTNYA
  • Kemudian, anda akan disuguhkan tampilan halaman verifikasi data silahkan cek kembali data yang telah anda input, jika sudah benar silahkan tekan menu SELANJUTNYA
  • Langkah selanjutnya,  masukkan PIN BSI Mobile Anda dan klik menu SELANJUTNYA

Proses transfer BSI ke OVO via BSI mobile sudah selesai dan berhasil, seketika itu uang yang kita transfer langsung masuk ke saldo OVO kita. Jadi berapa lama top up BSI ke OVO masuk? Jawabannya adalah seketika itu setelah proses top up selesai. Silahkan cek gambar dibawah ini. Gimana mudah sekali bukan?

Baca juga Cara Transfer OVO ke ShopeePay tanpa biaya admin 2023 terbaru

MINIMAL TOP UP OVO VIA BSI MOBILE

Tentunya dari pembaca ada yang bertanya berapa minimal Top Up OVO dari BSI Mobile? Minimal isi saldo atau top up OVO dari bank BSI bisa dilakukan dibawah Rp 20.000 bahkan sebesar Rp 10.000. sedangkan biaya admin dari top up OVO lewat bank BSI sebesar Rp 1.500. baik Top Up via internet banking, Mobile banking ataupun ATM.

Tips Top Up Dengan E-wallet Agara Aman

Setelah selesai memberikan informasi mengenai cara transfer BSI ke OVO lewat BSI Mobile, berikut kami sisipkan artikel tutorial ini dengan sedikit tips terkait top up menggunakan E-wallet.
Dikutip dari laman ottopay.id berikut adalah cara aman lakukan top up menggunakan E-wallet.

1. Batasi Nilai Top Up Bulanan

Hal yang perlu diperhatikan adalah bijak dalam menggunakan E-wallet. Oleh karenanya bijak dalam menggunakan E-wallet adalah langkah penting untuk menghindari pemborosan dalam berbelanja.

2. Manfaatkanlah Promo yang ada

Bagi Anda khususnya, yang mempunyai kebiasaan belanja impulsif, hendaknya mempertimbangkan untuk memilih e-wallet brand yang paling banyak memberikan promo dan potongan harga. Tentunya hal ini untuk keuangan anda.

3. Jaga Keamanan Password

Demi menjaga keamanan saldo yang anda miliki, hendaknya anda tidak memberikan password akun anda kepada sembarang orang. Dan setidaknya Anda melakukan perubahan password secara berkala. Jika menemukan transaksi mencurigakan, segeralah melaporkan ke CS penyedia layanan E-wallet.
Demikianlah Tutorial cara melakukan Top Up OVO dari BSI Lewat M-banking BSI. Mudah-mudahan dapat membantu dan dapat memberikan solusi bagi anda.

Terimakasih telah berkenan membaca artikel kami mudah-mudahan membantu.