Bagaimana cara melihat virtual account Shopeepay?

Cara melihat virtual account Shopeepay

Berikut ini cara mudah melihat nomor virtual account Shopeepay ke Berbagai Bank, mulai dari bank Mandiri, virtual account Shopeepay ke BCA, BNI, BRI, CIMB, BSI dan lainnya.

Seperti apa caranya silahkan ikuti langkah-langkah berikut

  • Buka aplikasi Shopee
  • Tekan menu "Isi Saldo Shopeepay"
  • Tekan menu "Isi Saldo"
  • Pilih menu "Transfer Bank"
Setelah Anda menekan Menu Transfer Bank, maka akan ada tampilan beberapa pilihan nama-nama Bank. Silahkan pilih satu persatu untuk melihat nomor virtual account Shopeepay ke masing-masing bank. Mulai dari virtual account Shopeepay BCA, Virtual account Shopeepay Mandiri, BNI, BSI dan yang lainnya.

Nomor virtual account ShopeePay dimana?

Virtual Account adalah nomor rekening yang dibuat secara virtual (yang tidak benar-benar nyata), umumnya berbentuk kombinasi angka unik, yang berguna untuk pembayaran.

Nomor virtual account shopeepay Merupakan kombinasi dari kode bank dan nomor Hp yang terdaftar di Shopee.

Ada dua jenis virtual account yang sering di gunakan di Indonesia yaitu Fixed virtual account dan Non-fixed virtual account.

• Fixed virtual account

Virtual account jenis ini memiliki nomor identifikasi yang bisa ditentukan oleh pelanggan. Biasanya jenis virtual account ini  tidak akan berubah ketika digunakan pada setiap transaksi. Seperti penggunaan virtual account pada layanan dompet elektronik yang memakai nomor handphone pengguna sebagai nomor ID-nya.

• Non-fixed virtual account

Virtual Account jenis ini memiliki nomor identifikasi yang bisa mengalami perubahan di setiap kali transaksi. Seperti pemakaian bank transfer virtual account pada transaksi di marketplace.

Itulah ulasan terkait cara melihat virtual account Shopeepay ke Berbagai Bank. Terimakasih telah berkenan membaca artikel kami, mudah-mudahan membantu.